Wednesday, April 11, 2012

BlackBerry BBM Terintegrasi Dengan Facebook danTwitter


RIM telah mengumumkan bahwa layanan BlackBerry akan diintegrasikan dengan jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook. Ini memungkinkan penggunanya dengan cepat berbagi tweet atau update status Facebook langsung dari app. Integrasi jejaring sosial ini merupakan bagian dari peningkatan layanan RIM pada BBM dan dengan versi baru BlackBerry Travel Travel, BlackBerry App World dan BBM Music yang semua terhubung ke layanan tersebut.

Layanan BBM yang telah diintegrasikan dengan Facebook(Facebookfor BlackBerry smartphones v3.0 app) dan Twitter(Twitter for BlackBerrysmartphones v3.0) ini ditambahkan menu tombol “Share with BBM”, sedangkan di BlackBerry Travel v2.5 memungkinkan penggunanya untuk berbagi informasi penerbangan dan perjalanan lain melalui IM. Sementara itu BBM Music memungkinkan penggunya untuk memperluas berbagai lagu dari orang lain serta dapat mendengarkan dan mengomentarinya.

BlackBerry App World sendiri memungkinkan penggunanya untuk berbagi aplikasi yang baru mereka download melalui BBM. Ini juga mendukung NFC - untuk ponsel dengan teknologi BlackBerry Tag, dengan teknology ini akan mempermudah penggunanya berbagi sebuah aplikasi antar perangkat.



via:slashgear
Sebuah versi baru dari BlackBerry Messenger itu sendiri, yaitu v6.2 sekarang ini terdapat avatar animasi, bersama dengan integrasi BlackBerry Tag. Hal ini juga mempermudah untuk penggunannya memperbarui pesan profil.

Untuk aplikasi Twitter sudah tersedia untuk di download sekarang ini. Aplikasi lainnya - Facebook, BlackBerry Travel, BlackBerry App dan BBM Music, bersama dengan versi BBM 6,2 akan hadir sepuluh hari yang akan datang.

Demikian informasi mengenai BlackBerry BBM Terintegrasi Dengan Facebook danTwitter. Semoga bermanfaat.

Response for :

BlackBerry BBM Terintegrasi Dengan Facebook danTwitter

0 comments:

Post a Comment